Hal-hal Yang Paling Disukai Anak Sekolah | Padamu Nyai
Join on this site
Saya akan Foll Back Blog Juragan

Hal-hal Yang Paling Disukai Anak Sekolah

Padamu Nyai. Sekolah memang masa-masa yang paling indah dan tak pernah terlupakan. Banyak sekali kenangan bersama dengan teman-teman, mulai dari menjahili teman sebangku sampai dengan ngisengin pada para guru.

Pada kesempatan kali ini, penulis akan berbagi tentang Hal-hal Yang Paling Disukai Anak Sekolah terutama penulis sendiri. hehehe. Apa saja, langsung saja yuk kita simak berikut ini.

Pulang Cepet
Siapa sih yang gak mau pulang cepet? Buat ente yang lagi males sama pelajaran di hari itu, pasti bakal merasa bahagia banget dah. Apalagi kalau di hari itu ada ulangan, wah berasa di surga kalau pulangnya cepet

Pembagian Hasil Ulangan
Poin yang ini adalah favorit ane, gan. Walaupun nilai ane biasa aja, tapi tetap ada rasa penasaran selama nungguin hasilnya. Tapi, gak semua orang setuju sama poin ini. Ada juga orang yang gak mau ulangannya dibagiin karena doi takut dapet jelek.

Jam Kosong
Suka pelajaran tapi gak ada gurunya? Berarti ente juga suka poin yang ini. Tambah suka lagi kalau guru yang gak bisa hadir adalah guru killer di sekolah, seneng banget tuh. Biasanya di jam kosong ini ada beberapa orang yang ngegosip, main game, tidur, dan masih banyak lagi. Ruang kelas jadi ruang serbaguna gitulah

Kantin sepi
Kantin sepi yang ane maksud bukan berarti makanannya udah habis, lho. Maksud ane adalah hanya ada beberapa orang yang ada di sana. Buat yang males ngantri atau gak suka keramaian, poin ini cocok buat ente.

Hari Libur
Buat ente yang sulit bangun pagi, pasti bahagia banget begitu denger ada pengumuman hari libur. Dengan begitu, ente bisa menghabiskan pagi dengan kasur ente. Tapi anehnya, kebanyakan orang malah pengen masuk sekolah setelah sebelumnya pengen libur. Iya, kan?

Temen Ulang Tahun
Ente ngekos? Siap-siap gembira kalau ada temen yang ulang tahun. Biasanya, doi bakal nraktir makan sekelas. Ini dia enaknya, ente bisa makan tanpa kepikiran bakal bokek di akhir bulan. Bayangin aja kalau setiap hari ada yang ulang tahun, asyik kan

Pelajaran Luar Sekolah
Kalau ente bosen belajar di sekolah melulu, poin ini adalah solusinya. Ente bakal belajar di suatu tempat yang pastinya di luar sekolah. Di sini, pengetahuan tentang dunia luar juga bakal ente asah. Banyak yang bisa diambil pokoknya

Studi Tour
Pengen pergi bareng-bareng seangkatan? Berarti poin ini paling cocok buat ente. Selain pergi bareng, ente juga bisa dapet banyak pengalaman dari kegiatan ini. Intinya, gak cuma main doang, tapi ente juga bisa dapet pelajaran dari rutinitas di sana. Kegiatan ini juga bisa ente jadikan kesempatan untuk deketin si doi, lho

sumber : kaskus
 
Itu dia beberapa Hal-hal Yang Paling Disukai Anak Sekolah. Semua yang penulis sebutin di atas bisa menghilangkan rasa penat selama sekolah. Kalo agan atau aganwati merasa ada yang belum ditambahkan, boleh ditambahkan di bawah ya

0 Response to "Hal-hal Yang Paling Disukai Anak Sekolah"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan judul postingan. Komentar dengan link aktif tidak akan pernah muncul Terima kasih.

Followers