Ada Guru Buka Sekolah untuk Seks

Padamu Nyai. Kasus yang satu ini sempat menggemparkan dunia. Karena baru-baru ini seorang Guru telah membuka sekolah khusus untuk seks. Pada kesempatan kali ini, penulis ingin berbagi informasi tentang Guru di Austria yang Membuka Sekolah Seks. Langsung saja disimak informasinya berikut ini.

Vienna-Bagi beberapa negara di dunia seks adalah sesuatu yang harus dipelajari di ruang tertutup. Hal itu rupanya tidak berlaku di Austria. Ylva-Maria Thompson, seorang kepala sekolah asal Swedia baru-baru ini telah memutuskan untuk membuka sebuah sekolah seks internasional di Vienna, Austria.


Para siswa di sekolah yang mematok biaya 1400 Poundsterling itu akan mendapatkan materi mengenai masalah seks yang tepat, dan tentunya disertai praktek. Para pendaftar di sekolah ini dibatasi untuk mereka yang berumur 16 tahun keatas. Para siswa selama masa pendidikan akan tinggal di sebuah asrama, yang juga berguna sebagai tempat praktek. Di akhir masa pendidikan para siswa akan mendapatkan sertifikat, seperti sekolah pada umumnya.



“Tujuan dari pendidikan kami tidak hanya teori, tapi juga praktek. Kami ingin mengajari mereka menjadi pecinta yang lebih baik. Posisi seks, teknik, mengenali anatomi pasangan dan banyak hal lainnya. “ujar sang kepala sekolah, seperti yang dilansir dari Daily Mail.

Sekolah ini sendiri telah memancing kontroversi di Austria. Iklan sekolah tersebut, yang memperlihatkan pasangan suami istri melakukan hubungan intim kena cekal oleh pengawas penyiaran Austria. “Mereka hanya menjual seks, walaupun dibungkus dengan indah. “ kecam salah satu orang yang tidak setuju keberadaan sekolah tersebut.

sumber

Demikian informasi mengenai Guru di Austria  yang Buka Sekolah Seks yang bisa penulis bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat. 
Labels: Serba-serbi

Thanks for reading Ada Guru Buka Sekolah untuk Seks. Please share...!

Back To Top