Inilah Musuh-musuh ABADI tapi damai (part II) | Padamu Nyai

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel

Inilah Musuh-musuh ABADI tapi damai (part II)

Terusin postingan sebelumnya Inilah Musuh-musuh ABADI tapi damai (part I), langsung aja disimak disini Part II...

ISRAEL vs PALESTINA

Konflik Israel vs palestina adalah konflik yang paling lama berlangsung. belakangan ini konflik Israel dan palestina telah menjadi buah bibir masyarakat diseluruh dunia. Tidak hanya bangsa dan negara yang mayoritas islam saja yang ikut berduka atas terjadinya perang ini, melainkan seluruh masyarakat dari berbagai bangsa, negara dan agama. Pergantian tahun dari tahun 2008 ke tahun 2009 ini di iringi dengan terjadinya perang antara Israel dan Palestina yang masih terus berlanjut. sebenarnya, Konfik antara Israel dan bangsa Arab sudah berlangsung sangat lama. konflik 2 entitas ini tidak bisa kita lihat dari kejadian 5 atau 10 belakang. namun kenyataannya, konflik ini telah berlangsung enam dekade jika kita hitung sejak didirikannya Israel. Telah banyak serangan-serangan yang dilakukan oleh Israel terhadap bangsa Arab. Konflik ini pun sudah menyempuh berbagai penyelesaian. tetapi hasilnya nihil. perang kembali terjadi. 


INDONESIA vs MALAYSIA

Setelah terlepasnya Sipadan dan Ligitan pada 17 Desember 2002 Indonesia dan Malaysia terus-menerus menuai perseteruan urat-syaraf dalam beberapa kasus pengklaiman. Namun, jika dihitung-hitung perseteruan itu secara politik dan ekonomi memosisikan Malaysia sebagai pihak yang diuntungkan. Baik secara materi maupun psikologis.
Pokoknya , kita sebagai generasi Muda jangan mau diganyang lagi sama Malaysia lagi yah....
Hidup Indonesia!



 LPI vs ISL


Indonesia Super League (ISL) dan Liga Primer Indonesia (LPI) sedang bersaing sangat ketat. Seperti diketahui bersama, LPI akan mulai digelar pada tanggal 8 Januari 2011 mendatang. Sementara perseteruan yang terjadi antara PSSI dengan LPI belum juga menemui titik tengah.
PSSI masih saja ngotot menganggap LPI adalah turnamen illegal, namun apa yang dilakukan oleh PSSI tidak memiliki dasar yang kuat untuk membatalkan penyelenggaraan LPI.


dan yang terakhir moga aja mereka bermusuhan tetapi bisa mewarnai dunia dan yang paling digandrungi sama anak-anak... SIAPAKAH dia????

BATMAN vs THE JOKER


Hahaha... moga aja bisa ketawa.....


0 Response to "Inilah Musuh-musuh ABADI tapi damai (part II)"

Post a Comment

Komentar dengan link aktif tidak akan pernah muncul Terima kasih.