10 Tanda Cewek sedang Naksir Anda (Cowok Wajib Baca) | Padamu Nyai

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel

10 Tanda Cewek sedang Naksir Anda (Cowok Wajib Baca)

Padamu Nyai. Siang ini penulis ingin berbagi dengan para pembaca sekalian tentang 10 Tanda bahwa Cewek sedang Naksir Anda. Wahh, apa aja ya tanda-tandanya. Berikut penulis jabarkan dengan sangat gamblang tanda-tanda tersebut.

Berbicara pada teman Anda tetapi terus melirik Anda
Kadang-kadang seorang wanita merayu teman Anda hanya untuk memancing Anda. Tapi, dia akan memastikan bahwa rayuan itu terlihat oleh Anda dan mencurahkan sebagian besar energinya kepada Anda. Teknik ini kuno dan bodoh, tetapi sebagian wanita memang menerapkannya.

Baca juga : 7 Mitos Jerawat paling Poluler | Perubahan Logo Google dari Awal hingga September 2015 | Mitos Miss V yang (mungkin) Belum Anda Tahu

Mondar-mandir terus
Apabila kelihatannya melintasi Anda tanpa alasan yang jelas, itu berarti dia ingin berada di dekat Anda. Dia berusaha agar Anda memperhatikannya dengan pertanda yang jelas ini, dan Anda hanya perlu mengucapkan sesuatu yang mesra. Dengan terus melintas di dekat Anda, yang mungkin menyimpang dari tujuannya, dia sudah memberikan awalan dan Anda tinggal mengambil langkah selanjutnya. Tanpa ada reaksi, kemungkinan Anda akan melewatkan kesempatan ini.

10 Tanda Cewek sedang Naksir Anda (Cowok Wajib Baca), Tanda-tanda Cewek Naksir Cowok, Tanda Cewek yang Naksir, Tanda-tanda Cewek Mememdam Perasaan kepada Cowok


Menarik perhatian melalui bibirnya
Bibir seorang wanita bisa sangat menggoda dan perempuan sangat sadar akan hal itu. Beberapa tanda yang sangat efektif untuk menunjukkan bahwa seorang wanita sedang menggoda adalah: Memoleskan lip gloss, menyentuh bibir dengan jari, atau minum cocktail dengan sedotan, tidak langsung dari gelas. Dalam bibir seorang wanita terkandung sejumlah besar energi godaan. Bibir merupakan alat merayu yang kuat dan efektif.

Menarik keluar dari kerumunan
Apabila seorang wanita berusaha menarik Anda keluar dari acara sosial yang sedang Anda hadiri, entah itu bar yang penuh sesak oleh orang tak dikenal atau pesta makan malam dengan teman-teman akrab, itu berarti dia sedang berusaha menyatakan bahwa dia ingin sendirian dengan Anda. Wanita menggunakan alasan yang aneh-aneh untuk menculik pria, jadi jangan kaget mendengar dalih mereka yang mungkin kurang wajar. Kalau Anda berminat padanya, ikuti saja.

Meniru gerakan tubuh
Untuk berbagai alasan, pada saat manusia saling tertarik atau merayu, mereka mulai meniru beberapa karakter dari pihak yang satunya. Apabila dia meniru gerakan tubuh Anda seperti: Cara memegang gelas, atau gaya duduk, besar kemungkinan dia sedang berusaha menarik minat Anda. Seperti kata pepatah, meniru adalah bentuk pujian yang paling tulus.

Lihat juga : Gambar Restoran Khusus Cewek | Fakta Unik tentang Puting Payudara | Foto-foto Cewek India HOT!!!

Dia bermain-main dengan rambutnya
Meskipun terbilang sederhana dan umum, di tangan yang tepat, rambut wanita merupakan senjata serbaguna. Saat berusaha menarik perhatian Anda, dia mungkin memilin rambutnya atau menjatuhkan rambut di atas satu mata, untuk menciptakan suasana misteri yang mengundang. Anda bisa menerima undangan tersebut dengan melihatnya dengan tatapan kagum.

Mulai menyentuh 
Apabila seorang wanita sedang mengobrol dengan Anda, bersantai di pesta atau bar, dan dia menemukan alasan untuk menyentuh Anda, itu berarti dia mengirimkan sinyal yang kuat.

Melakukan kontak mata
Anda dapat merasakan saat seorang wanita memandangi Anda. Dia tidak akan selalu datang mendekat dan mengobrol dengan Anda, namun bila dia terus melirik ke arah Anda, balaslah pandangan itu dan perhatikan apakah ada balasan lanjutan.

Memasuki ruang pribadi Anda
Sesuai namanya, ruang pribadi tidaklah untuk dimasuki orang lain. Pada saat seorang wanita memasuki ruangan pribadi Anda, misalnya dengan menyenggol sambil lewat dan tersenyum, dia mengundang respons Anda atas pertanda rayuannya yang sangat jelas ini. Kaliber dan karakter serangannya dapat memberi petunjuk bagaimana Anda harus menanggapinya. 

Info menarik lainnya :  Kumpulan Sinopsis Novel Lengkap | Pengertian dan Contoh Teks Anekdot | Fakta Menarik di Balik Segitiga Berlima

Mendekati Anda untuk mengobrol
Mendekat adalah kartu rayuan wanita yang paling kuat. Dengan mendekat, dia dapat mempertahankan kontak mata, bermain dengan rambutnya, menyentuh Anda, meniru bahasa tubuh Anda, atau memakai teknik-teknik merayu lainnya. Apabila dia datang mendekat untuk mengobrol dengan Anda, dia ingin tahu motivasi Anda. Itu merupakan langkah pertama proses wawancara yang disebut kencan.

Demikian itu tadi 10 Tanda Cewek sedang Naksir Anda yang bisa penulis kemukakan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi pegangan kalau ada cewek yang naksir Anda.

0 Response to "10 Tanda Cewek sedang Naksir Anda (Cowok Wajib Baca)"

Post a Comment

Komentar dengan link aktif tidak akan pernah muncul Terima kasih.