Inilah Musuh-musuh ABADI tapi damai (part I)

Wah, udah penasaran nih sama judulnya. Pernahkah agan dan aganwati semua mempunyai musuh?. Pastinya punya dong...
Mulai dari musuh di rumah , kantor , apalagi waktu kecil pasti pernah deh yang ngerasain punya musuh....
Berikut ini beberapa musuh-musuh Abadi yang sulit banget dibikin damai ..

PEPSI vc COCA COLA

Dua perusahaan cola kelas dunia Coca Cola dan Pepsi seakan tak pernah berhenti bertarung memperebutkan pasar di bisnis minuman ringan. Sejak dua merek tersebut ditahbiskan, masing-masing pada tahun 1886 dan 1903 antara keduanya sudah terjadi persaingan, saling sikut dan perang iklan, baik iklan cetak dan video. Mereka berambisi bisa meraih dominasi pasar minuman ringan berkarbonasi. Bisa dimaklumi kalau terkadang masalah etika sedikit terkesampingkan. 
 
NIKE vs ADIDAS

Kalo dulu memang dua perusahaan ini berbagi kekuasaan. Nike menguasai Olah Raga basket yang lebih terkenal di Amerika , sedangkan Adidas lebih menguasai Olah raga Sepak Bola yang tenar di Eropa.
Tapi , persaingan di era Global ini ga ada yang mau ngalah euy....
Liat aja di liga2 besar EROPA...
Setiap musuh bebuyutan pasti Sponsornya Nike dan Adidas...
Sampe segitunya yah....

TELKOMSEL vs XL

Di tahun 2010 , industri periklanan Indonesia penuh kejutan , apalagi adanya persaingan antara dua provider ini. Mungkin , permusuhannya dimulai dari bintang iklan XL si "Sule" yang ditarik oleh Telkomsel , yang membuat kompetisi antara dua provider ini semakin memanas...
Kita liat aja nanti siapa yang menang yah....

REAL MADRID vs BARCELONA

Setiap , club2 Sepak bola pasti punya musuh , tapi berbeda dengan yang ini...
Dari awal bergulirnya kompetisi Spanyol, rivalitas Madrid dan Barcelona terbentuk dengan sendirinya. Kedua tim sama-sama mewakilkan Castile dan Catalonia, dua wilayah yang memang memiliki unsur kuat dalam sepakbola.
Kadar rivalitas ini semakin melebar ke semua skala kultur, sosiologi, dan politik yang memaksa kedua kubu selalu bertolak belakang. Madrid adalah pusat pemerintahan Spanyol dan rumah keluarga kerajaan. Seisi kota masuk ke dalam pemikiran sentralisme.
Sebaliknya, ide-ide yang terbentuk di era modern, merebak di region Katalunya, terutama Barcelona. Budaya fashion baru, bentuk pakaian, rumah mode, filosofi, dan seni masuk lewat Barcelona.

VIVA GAMES vs PES

Sepak bola yang merupakan olahraga terpopuler di planet ini, bukan hanya menjadi persaingan antara tim-tim yang memiliki pemain kelas dunia yang biasa kita liahat di stadion atau siaran televisi. Di dalam dunia game, persaingan ini berlanjut antara dua perusahaan game terkemuka asal Jepang Konami yang mengusung Pro Evolution Soccer (PES) dan FIFA keluaran Electronic Arts (EA) yang bermarkas di Amerika.
Walaupun dua permainan ini sudah ada sejak tahun 200an dengan nama yang berbeda-beda, namun “duel” yang sesungguhnya dimulai ketika Sonny perusahaan elektronik asal Jepang merilis game konsol terbarunya PS3 pada tahun 2006. Perkembangan teknologi yang semakin maju membuat kedua fendor game tersebut menampilkan inovasi, baik dalam fitur yang terdapat di dalam game, kualitas suara dan grafis serta cara memainkan game tersebut.
Kalo agan pernah maen Games ini perhatiin deh ...
PES Lebih Menjagokan Barcelona dengan Lionel Messinya yang memiliki skill dan teknik melebihi pemain lainnya. Sedangkan FIFA , CR7 Jagonya , bahkan sampe dibikinin film CR7nya juga lho....
Labels: Aneh Lucu dan Unik

Thanks for reading Inilah Musuh-musuh ABADI tapi damai (part I). Please share...!

0 Comment for "Inilah Musuh-musuh ABADI tapi damai (part I)"

Berkomentarlah sesuai dengan judul postingan. Komentar dengan link aktif tidak akan pernah muncul Terima kasih.

Back To Top