Kemunculan Dajjal dari Bumi IRAN | Padamu Nyai
Join on this site
Saya akan Foll Back Blog Juragan

Kemunculan Dajjal dari Bumi IRAN



Banyak hadis-hadis nabi yang menceritakan tentang kedatangan Dajjal di akhir zaman.Antaranya adalah:


1. Sabda Beliau SAW; "Ketahuilah ia (Dajjal) berada di laut Syam atau laut Yaman .. akan datang dari arah timur (lalu menunjukkan dengan tangannya ).."- HR Muslim.


2. Dari Abi Bakr al-Siddiq ra, sabda beliau SAW, "Dajjal akan muncul ke bumi dari arah timur bernama Khurasan." - HR al-Tirmizi.


3. Dari Anas bin Malik ra, sabda beliau SAW, "Dajjal akan keluar dari kota Yahudi Isfahan (Khurasan, IRAN) bersama 70,000 penduduk Isfahan". [Fath al-Rabbani Tartib Musnad Ahmad. Ibn Hajar berkata: "Shahih"].


4. Nabi bersabda "Dajjal akan diikuti oleh 70.000 yahudi dari kota Isfahan (Nan), mereka memakai Al-Tayalisah". HR. muslim.

Ibn Kathir berkata, Dajal pada mulanya akan muncul dari Isfahan dari sebuah kota Yahudi [al-Nihayah fi al-Fitan wa al-Malahim]. Isfahan adalah kota terbesar YAHUDI di Iran dan pusat pembangkit nuklir Iran pada masa kini.


Persoalannya sekarang, kapan dajjal akan muncul? apakah agak keterlaluan jika saya katakan dajjal sebenarnya telah lama muncul dan 70.000 pengikutnya telah dizahirkan oleh Allah baru-baru ini, namun banyak yang belum menyadari hal ini.

Marilah kita hayati hadis-hadis nabi diatas dan percaya sungguh-sungguh bahwa apa yang dikatakan Rasulullah itu benar-benar akan terjadi! 70 ribu pengikut dajjal akan muncul di Iran dari kalangan penduduk Isfahan (nan). Mereka memakai Al-Tayalisah.

Menurut pandangan beberapa ulama, Al-Tayalisah adalah sejenis pakaian atau jubah kebesaran ulama yahudi.Jubah ini susah ditemukan sekarang karena dipakai oleh kelompok anggota agama sahaja.Oleh itu saya berpendapat Al-Tayalisah ini mungkin dipakai oleh ulama Iran yang RRT berpaham Syiah.


Untuk menyatakan kebenaran kata-kata Rasulullah itu, marilah kita ikuti perkembangan terbaru perang konspirasi Dajjal yang masih berkelanjutan hingga kini.


Pada 28.12.2008, yaitu setelah 1 hari tentara zionis menyerang Palestina, Ulama syiah, Ayat*** Ali Khomenei mengeluarkan fatwa bahwa siapa yang turut serta dalam perang di palestin melawan Israel dan terkonban, akan dihitung mati syahid.Oleh itu telah dilaporkan 70.000 warga Iran, yang mayoritas belia telah mendaftarkan diri secara sukarela untuk berjuang bersama hamas dibumi Palestina hanya dalam waktu seminggu.


Namun, seminggu setelah itu Ayat*** Ali Khomenei mengeluarkan pernyataan yang cukup berbeda dari sebelumnya yaitu pengiriman Brigade sukarela pejuang jihad ditangguhkan dan tidak perlu saat ini karena konon ada tanda-tanda Israel / zionis sedang memasang perangkap untuk menyeret Iran dalam kancah perang terbaru.


Anda dapat membaca artikel asal pada daftar 70 ribu orang warga iran di sini: klik disini


Apapun pendapat ulama syiah itu, kebenaran kata-kata Rasulullah sejak 1430 tahun yang lalu telah terbukti dengan penzahiran 70 ribu warga Iran untuk berjuang itu! Apakah tujuan dan strategi zionis / Israel itu hanya Allah SWT saja yang tahu.


Mungkinkah mereka sekarang sedang menunggu kehadiran sebenarnya dajjal atau Messiah Dajjal (Mahdi Syiah) untuk diikuti, bukan untuk melawan zionis / Israel tetapi sebaliknya untuk menyerang dan menghapus orang islam yang beraliran Anggota-sunnah wal jamaah dan seluruh keturunan dan cucu cicit nabi.Sekarang inipun mereka amat membenci kaum sunni padahal kaum sunni tidaklah begitu membenci dan berdendam dengan mereka.


Perbedaan Sunni dan Syiah umpama langit dan bumi, bahkan menurut seorang ulama Syiah bernama Sayyid Nikmatullah al-Jazairi dalam kitabnya, mengatakan:
"Sesungguhnya kami tidak akan pernah sepakat dengan AHLI SUNNAH tentang ALLAH, NABI dan IMAM karena mereka mengatakan: Tuhan kami adalah yang Nabinya Muhammad dan khalifah setelahnya Abu Bakar, dan kami AL-Rafidhah tidak beriman pada Tuhan itu dan Nabi-Nya, karena Tuhan yang Nabi-Nya Muhammad dan khalifah setelahnya adalah Abu Bakar bukanlah Tuhan kami. "
[Ruj ukan: Anwar al-Nu'maniyyah, jil.2, ms: 278, Bab Nur fi Haqiqah al-Anwar]


Oleh itu, pembunuhan Saddam yang berpaham Sunni juga mungkin direncanakan oleh yahudi-zionis bersama dajjal.Ini adalah karena Saddam adalah di antara pemimpin islam dunia, yang meskipun dianggap lalim sangat tegas memerangi zionis di Palestin.Dajjal yang muncul di Iran inilah juga yang membantu yahudi -zionis mengalahkan Taleban di Afghanistan dan rezim Saddam di Irak.


Disini saya petik kata-kata beberapa pemimpin utama Iran untuk renungan bersama.
Kata Ali Hashemi Rafsanjani, saat khutbah jumaat di Universitas Tehran pada 8.2.2002 sebelumnya berbunyi: "Tentara Iran telah memerangi TALEBAN, dan bekerjasama menjatuhkannya, jika tidak karena bantuan militer Iran dalam peperangan TALEBAN, Amerika telah tenggelam di bumi AFGHANISTAN".



Katanya lagi "... seharusnya Amerika mengetahui, jika tidak karena tentara Iran, Amerika tidak mampu menjatuhkan TALEBAN!"


Sementara pemimpin lain Iran yaitu Muhammad Ali Abtahi, bekas Wakil Presiden Iran ke Presiden Mohammad Khatami, pada Ucapan pembukaan penutup seminar Teluk: Tantangan Dan Masa Depan di UAE pada 15.1.2004 berkata:

"Jika tidak karena orang-orang Iran, KABUL dan BAGHDAD tidak akan jatuh
(Ke tangan Amerika) dengan mudah!


Maka berhati hatilah dengan Iran dan waspada lah dengan aliran syiah yang sangat bertentangan dengan ISLAM.


Siapakah Messiah Yahudi atau Dajjal menurut kitab-kitab syiah? Apakah bedanya Imam Mahdi menurut aliran Sunnah wal jamaah dengan Messiah Yahudi (imam ke-12) golongan syiah?


Apa beda Syiah dan Yahudi? Tidak ada beda berdasarkan riwayat-riwayat mereka mengenai Mahdi dan Dajjal. Lihatlah persamaan antara keduanya .. Syiah ini berasal dari agama Yahudi malah pendiri Syiah ialan Yahudi Ibn Saba ', malah dari segi keturunan kata al-Mas'udi sejarawan Syiah zaman awal bahwa orang-orang Persia (Syiah Iran, Afghanistan, India) adalah berasal dari anak-anak Ishak bin Ibrahim as sementara orang-orang Yahudi adalah anak-anak Israel (Nabi Ya'qub as) bin Ishak bin Ibrahim as, cukuplah latar belakang sejarah Isfahan dan Hamdan juga Cyrus, Mordechai dan Esther untuk menggambarkan keakraban kaum Persia dengan Yahudi dalam sejarah mereka yang lampau yang yang dibanggakan oleh administrasi Iran hari ini meskipun slogan palsu dan bohong kiat Holocoust dan ingin melenyapkan negara Yahudi dari peta dunia.

SUMBER

0 Response to "Kemunculan Dajjal dari Bumi IRAN"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan judul postingan. Komentar dengan link aktif tidak akan pernah muncul Terima kasih.

Followers