Fakta Menarik tentang Cewek Cantik yang mengejutkan

So, langsung aja deh yang mau nyimak fakta menarik tentang cewek cantik berikut ini. Yang penting jangan sampai terkejut karena faktanya bisa bikin kita menggelitik.

-Tidur mulutnya nganga, kadang-kadang sampe ngiler atau ngeces

-Kakinya Bau setelah make sepatu seharian

-Enggak sikat gigi minimal 24 jam (entah karena kepepet atau ya males)
http://kris-kebumen.blogspot.com
-Kentutnya Bau Sebau-baunya kentut yang paling bau(apalagi kalo sehari sebelumnya abis makan pete, terus masuk angin pula)

-Lupa Cukur bulu ketek (seenggaknya sampe udah tumbuh setengah centi)

-Males cukur bulu kaki, karena toh cewe lagi sering pake celana panjang atau legging.(sampe rancu itu kaki cowo atau cewe)

-Bersin sampe ingusnya keluar dari hidung meler-meler sampe bibir (biasanya pas flu berat)

-Niat kentut diem-diem,tapi ternyata yang keluar bukan angin. Yah You Know lah

-Bisulan (kebanyakan makan telor pasti nih)

-Pake Celana dalam bolong. (yaiyalah kalo gak bolong gimaana bisa masuk)

Yang mau nambahin silahkan di kolom komentar aja, nanti aku update lagi. Biar tambah maknyuuuuussss.....

sumber : kaskus
Labels: Serba-serbi

Thanks for reading Fakta Menarik tentang Cewek Cantik yang mengejutkan. Please share...!

0 Comment for "Fakta Menarik tentang Cewek Cantik yang mengejutkan"

Berkomentarlah sesuai dengan judul postingan. Komentar dengan link aktif tidak akan pernah muncul Terima kasih.

Back To Top