Demo Telanjang | Padamu Nyai

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel

Demo Telanjang


Femen melakukan protes pada salah gedung bertingkat. Tidak diketahui bagaimana mereka bisa menembus hingga ke atap gedung bertingkat ini.

Demo telanjang di atas gedung

Zona Bebas (semua gratis disini)
Femen sedang mempersiapkan spanduk untuk melakukan aksi protes

Femen sedang make up persiapan sebelum beraksi

Zona Bebas (semua gratis disini)
Femen rela bertelanjang dada yang merupakan harkat dan martabatnya sebagai seorang perempuan demi ingin mempejuangkan keadilan yang dibangun atas prinsip komitmen perkumpulannya.

Inna Shevchenko Ketua Femen (depan) bersama rekan-rekan seperjuangannya melakukan protes di jalan raya pada saat arus lalu lintas sedang ramai (gambar: upload dari vidoe situs femen)
Femen adalah kelompok wanita yang identik melakukan protes telanjang. Femen di bentuk pada tahun 2008 yang bermarkas di Kiev kota terbesar di Ukraina. Partisipan yang tergabung dalam keanggotaan kelompok Femen sudah mencapai 300 orang. Mereka yang bergabung adalah anggota mahasiswa perempuan yang berusia 18 hingga 20 tahun.

Polisi sedang mengamankan dan memaksa kelompok Femen atas protes telanjangnya

Pola pikir dan prilaku Femen Ukraina melakukan pergerakan di jalan jangan hanya dilihat sebagai wanita ingin menonjolkan dan menampilkan ketelanjangan semata. Memang iya, tidak seharusnya bertelanjang dada.

Zona Bebas (semua gratis disini)
Perjuangan dan pengorbanan kelompok Femen dalam memperjuangkan keadilan penuh bersemangat. Kelompok Femen yang pernah menggelar demo pada acara fashion/mode Milan Italia pada 24 Februari 2012 dalam salah satu video yang tersedia di situsnya terdapat adegan intim yang dilakoni dengan kidding antara sesama wanita anggota kelompoknya.

sumber :248 blog