Supaya Berhubungan Seks Tahan Lama | Padamu Nyai

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel

Supaya Berhubungan Seks Tahan Lama


Kalau Anda seorang pria, bacalah tips berikut, hehe. Tapi kalo Anda pria dan masih di bawah umur, jangan terusin bacanya.. OK

Berhubungan lama saat melakukan seks atau tingkat ketahanan dalam berhubungan intim bagi pria merupakan suatu hal yang penting. Jangan sampai Istri anda tercinta kecewa dan beranjak dari kehidupan anda. Berikut ini adalah tips singkat seks lama.
Cara pertama adalah komunikasi. Bicarakan padanya apa yang menjadi posisi paporitnya, keterbukaan dalam masalah ini sering diremehkan karena dianggap tabu. Namun apabila kita mengabaikannya malah bisa berbahaya.

Cara yang kedua adalah cara klasik yaitu dengan mengurangi kepekaan pada penis yang berakibat pada minimalnya rangsangan yang terjadi sehingga memperlambat ejakulasi pada pria. Cara ini bisa menggunakan kondom.

Cara ketiga adalah olahraga teratur dan hindari alkohol. Olahraga yang berhubungan dengan seks ini adalah senam perut. Menghindari alkohol adalah cara terbaik untuk meningkatkan pitalitas anda.

Ketiga cara tersebut harus dibarengi juga dengan doa, karena doa akan menghindarkan kita pada perasaan gugup yang malah bisa menjadi bumerang bagi kelangsungan hubungan seks itu sendiri.

Salam