Cara Merangsang Pasanganmu | Padamu Nyai
Join on this site
Saya akan Foll Back Blog Juragan

Cara Merangsang Pasanganmu


Tips berikut ini khusus untuk wanita yang suaminya terlalu sibuk atau sedang “dingin” padahal anda sedang menginginkan “belaian” suami. Simak beberapa tips di bawah ini yang semoga bermanfaat bagi anda:

1. Hembusan nafas hangat di tengkuk
Saat si dia sedang sibuk dengan pekerjaan atau game, berikan kecupan ringan di tengkuknya dan kombinasikan dengan hembusan nafas beberapa kali sampai dia mulai bergairah. Tidak ada yang bisa membuat pria lebih bergairah, selain hembusan napas hangat dari anda pada tengkuk lehernya.


2. Pakailah celana dengan potongan pinggang rendah
Pilihlah celana pendek atau panjang yang memperlihatkan sebagian celana dalam anda sehingga si dia menjadi penasaran. Memperlihatkan sesuatu yang “panas” tanpa mengumbar semuanya akan membuat dia menerka-nerka.

3. Sentuh telinganya
Telinga seorang pria cukup sensitif ketika disentuh. Sentuhlah dengan lembut, bisikkan kata mesra dengan suara sensual, dan beri dia “hadiah” gigitan kecil di telinganya.

4. Jangan cepat lepaskan pakaian dalam
Dekati dia dengan hanya menggunakan pakaian dalam atau lingerie kesayangan anda, namun jangan biarkan dia cepat-cepat melepaskan pakaian anda. Buat dia makin “panas” dan penasaran.

5. Sentuh titik erotisnya
Bangkitkan gairahnya dengan menyentuh titik kelemahannya seperti leher, telinga, dada, perut, atau beri pijatan ringan langsung ke area genitalnya.

Sebuah rangsangan yang berbeda dapat menimbulkan gairah yang berbeda pula

Followers