Gaya Berciuman yang Patut Dicoba | Padamu Nyai
Join on this site
Saya akan Foll Back Blog Juragan

Gaya Berciuman yang Patut Dicoba


Ciuman adalah kunci sukses sebuah foreplay. Berikut teknik yang mesti Anda kuasai, untuk bikin pasangan bertekuk lutut.

A kiss is the shortest distance between two. Anda pasti sudah paham kalau ciuman memegang peranan penting dalam kesuksesan sesi bercinta. Selain jadi bagian penting dari foreplay, ciuman adalah aksi romantis yang tak bisa digantikan dengan apapun. Seberapa intim Anda dan pasangan saat intercourse? Tergantung dari bagaimana Anda memainkan bibir dan lidah! Makanya, Anda perlu kuasai teknik ciuman berikut ini. Selain menjadikan kemampuan berciuman Anda jauh dari kesan 'tradisional', manuver-manuver berikut bisa bangkitkan gairah si dia secepat kilat. So pucker up, ladies!

1. The Featherlight
Untuk permulaan, mari sajikan satu aksi superflirty untuk buat pasangan penasaran. Caranya: buka sedikit bibir Anda, raih bibir atas pasangan, dan berikan gigitan kecil saat Anda mengulumnya. Pssst...jangan lupa tambahkan jilatan halus sebagai penutup aksi ini untuk semakin membuatnya turned on.

2. Firm, but Friendly
Memegang kendali dalam bercinta memang mampu bangkitkan gairah secepat kilat. Begitu pun saat berciuman. Meski sederhana, aksi ini bisa membuat kedua lutut pasangan melemah, saking horny-nya! Sembari memiringkan kepala, tempelkan bibir Anda pada bibirnya, lalu tahan beberapa detik, sembari menambah sedikit pressure. Kendati ia mencoba 'menarik' Anda dengan lidahnya, usahakan untuk tetap pada posisi semula. Ini adalah salah satu jurus foreplay yang ampuh untuk bikin ia bersimbah peluh penuh gairah.

3. The Explorer
Mulai teknik ini dengan sesi ciuman hangat dan relaks, lalu buka mulut secara perlahan untuk membiarkan lidah Anda menjelajahi seluruh bagian dalam mulutnya. Ketika setengah dari lidah Anda sudah masuk ke dalam mulut pasangan, buat gerakan melingkar. Jelajahi area secara perlahan; sentuh giginya hingga bertemu lidahnya, lalu gesek bagian bawah. Lalu tarik kembali lidah Anda, dan tunggu gilirannya melakukan hal yang sama untuk memasukkan sedikit 'passion' ke dalam mulut Anda.

4. Journey to the Center of the Earth
Biarkan lidah Anda menjelajah seluruh bagian mulutnya perlahan-lahan, sementara bibir Anda tetap melancarkan ciuman panas layaknya french kiss. Aksi ini memang membutuhkan konsentrasi dan kekompakan yang pas antara bibir dan lidah Anda. So ladies, be very careful and don't do it too enthusiasticly.

5. The Hoover
Posisikan bibir bawah pasangan tepat dengan posisi mulut Anda, lalu isap dengan lembut sehingga bibirnya tertarik ke dalam bibir Anda selama beberapa detik. Setelah melepasnya, kini saatnya lidah Anda yang beraksi. Dengan gerakan yang membentuk lingkaran di atas bibirnya, hal ini akan membuatnya meminta aksi ini diulang lagi, lagi, dan lagi.

6. The Handiwork
Yes darling, aksi ciuman tak hanya bisa memberikan sensasi di area bibir saja, tapi Anda juga bisa membangkitkan gairah si dia saat mencium area di sekitar tangannya. Sounds weird? Tidak juga! Coba praktekkan aksi berikut: isap jemarinya naik turun (seperti blowjob pada jari), lalu berikan ciuman hangat dari punggung tangan hingga area ketiaknya. Jangan lupa berikan waktu ekstra saat Anda mencapai pergelangan lengannya. Kulitnya begitu sensitif di area ini sehingga mampu ciptakan sensasi luar biasa nikmat. Hot, in an instan!

7. A Little Nip
Ingin memberikan 'bumbu' di setiap aksi Anda? Mudah saja. Coba Anda tambahkan gigitan setiap kali melakukannya. Lakukan dengan halus di bagian bibir, leher, perut, paha, dan bokong. Dijamin, gigitan ini akan menimbulkan rasa geli sekaligus mengantarnya ke gerbang kenikmatan.

8. Up on the Roof
Bagian yang sering terlupakan saat berciuman adalah langit-langit mulut. Psstt...kendati jarang terjamah, area ini merupakan salah satu bagian tersensitif yang mampu bangkitkan gairahnya secepat kilat. Nah, coba untuk meraihnya dengan lidah Anda, berikan sedikit tekanan, terutama tepi bagian dalam. Jika Anda mengalami kesulitan saat melakukannya, berikan jilatan pada sekitar gusi atas dan bawah bibir pasangan untuk ciptakan sensasi yang tak kalah, oh-my-gosh.

9. Let Your Fingers Do the Talking
Ladies, sebagai indera peraba, jemari Anda adalah pusat ujung saraf dengan segudang sensitivitas. Makanya saat Anda sedang hot-hot-nya berciuman, biarkan jari-jari Anda menjelajahi tubuhnya. Pilihan ada di belakang pinggang atau punggung bagian bawah untuk menambah panas suasana.

10. It's Neck, Face, and Ear Time
Saatnya beri perhatian ekstra pada tiga area ini. Tambahkan sensasi sensual dengan menjalankan jari-jari Anda di sepanjang tengkuk, telinga, dan pipi pasangan, sembari bermain dengan aksi french kiss yang super hot. Oh by the way, jangan lupa untuk menjilat daun kupingnya, karena ini adalah spot sensitif yang tak banyak diketahui orang!

11. Breathing as One
Anda mungkin tak sempat memikirkan hal ini ketika sedang asyik bercumbu dengan pasangan. Tapi sebenarnya, mengatur pernapasan Anda dengan baik saat berciuman ternyata perlu, lho! Mungkin terdengar sedikit unik (dan merepotkan), tapi menurut penelitian, dengan menghirup napas yang ia hembuskan (begitu juga sebaliknya), bisa buat hubungan percintaan Anda kian intim. Dan jangan lupa, mendengar dan merasakan panas deru napasnya di telinga Anda juga memberikan sensasi electrifying!

12. Really, Really Take Some Time to Kiss
Berciuman merupakan fase penting dalam sesi foreplay. Maka, lakukan dengan perlahan-lahan untuk buat suasana kian memanas, plus bikin si dia cepat turned on, pastinya! Selain itu, ciuman juga merupakan latihan tepat untuk menguji kemampuan Anda saat melakukan sesi oral dengan Mr. Happy. Buat ia menggeliat penuh hasrat saat membayangkan Anda akan melakukan hal yang sama di bawah sana. So kiss him more!

Sumber : kapanlagi

Followers