Terapi Tampar Payudara dari Thailand


Ahli kecantikan asal 'Negeri Gajah Putih' Khemmika Na Songkhla menjanjikan bisa memberikan payudara dengan ukuran yang lebih besar hanya dengan menampar anggota tubuh tersebut. Percayakah Anda?

Di antara maraknya operasi pembesaran payudara, ada metode baru menarik tanpa operasi yang ditawarkan ahli kecantikan asal Thailand. Khemmika Na Songkhla adalah satu-satunya orang di seluruh dunia yang mengklaim bisa memperbesar payudara tanpa operasi, tapi dengan menamparnya.


Dengan membiarkan Khemmika, yang juga dikenal sebagai Khunying Tobnom, menampar payudara, Anda diduga dapat merasakan kenikmatan pembesaran payudara tanpa operasi atau perangkat tambahan mengerikan seperti pisau. Terlebih lagi, menurut Departemen Kesehatan Thailand yang melakukan penelitian enam bulan pada perawatan menampar Khemmika, teknik ini dianggap menjadi alternatif yang layak untuk operasi plastik.

Kemenkes Thailand melaporkan bahwa teknik ini dilakukan dengan menampar guna memandu lemak dari daerah sekitar payudara agar terdorong ke depan guna menciptakan penampilan dan ukuran payudara yang lebih penuh. Perawatan ini dilakukan selama sekitar 10 menit.

Untuk membuktikannya, Khemmika juga mencatat ukuran asli kliennya sebelum perawatan dan ukuran baru mereka setelah perawatan. Memang ukurannya terbukti lebih besar. Namun, ada satu pengakuan lagi yang dilontarkan pasien, yang pasti mereka akan merasa sakit setelah payudaranya ditampar.

Yang menarik lagi, menampar tidak hanya untuk payudara. Khemmika menawarkan perawatan menampar untuk seluruh tubuh, termasuk wajah. Metode menampar Khemmika ia kuasai dari neneknya, dan tampaknya tidak ada orang lain di dunia tahu bagaimana melakukannya.

Anda Wanita dan ingin mencobanya? datang aja langsung :D
Labels: News

Thanks for reading Terapi Tampar Payudara dari Thailand. Please share...!

Back To Top