Tempat Favorite Untuk Bercinta (simak baik-baik) | Padamu Nyai

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel

Tempat Favorite Untuk Bercinta (simak baik-baik)


http://kris-kebumen.blogspot.com/2012/05/tahukah-kamu-5-tempat-favorite-untuk.htmlBagi anda yang telah menikah dan sedang merasakan “kejenuhan” dalam hubungan seksual anda, cobalah untuk bercinta di tempat-tempat lain selain kamar tidur anda.

Ada beberapa tempat di dalam rumah anda yang mungkin dapat membangkitkan gairah anda untuk bercinta dengan pasangan, diantaranya adalah:
1. Koridor
Koridor yang biasanya sempit dan dibatasi dengan dinding-dinding tidak memungkinkan anda untuk bergerak leluasa, namun anda dapat bercinta dengan pasangan dalam posisi berdiri yang mungkin belum pernah anda lakukan sebelumnya.
Dapur dengan segala macam peralatannya memungkinkan anda untuk bercinta dengan dia dalam posisi yang tidak biasanya. Posisi yang paling banyak dilakukan adalah duduk diatas meja dapur sambil berhadapan dengan pasangan. Atau bila anda ingin yang “agak kotor”, tuangkan coklat cair di sekujur tubuhnya dan nikmatilah.
Kegiatan ini mungkin dapat anda lakukan begitu anda baru memasukkan mobil setelah pulang dari sebuah acara berdua. Anda dapat bercinta dengan tetap berada di dalam mobil atau berbaring di lantai garasi.
Jika tidak memiliki balkon yang tertutup, anda bisa “bermain bersama” di bawah selimut sambil memandangi bintang. Hal ini tentunya sangat menyenangkan dan romantis.

5. Kamar mandi
Banyak sekali kemungkinan kegiatan bercinta yang dapat anda lakukan bersama pasangan di dalam kamar mandi. Mungkin dapat anda lakukan di bathtub atau bercinta dalam posisi berdiri di bawah pancuran air.

Tempat manakah favorite Anda?