Perempuan Yang memiliki 2 vagina | Padamu Nyai

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel

Perempuan Yang memiliki 2 vagina

Kekuasaan dan kebesaran tuhan akan isi alam di muka bumi ini tak ada yang dapat menghalanginya.  Jika tuhan mnengatakan jadi, maka jadilah. Kali ini Tuhan menunjukan kekuasaan atas ciptaannya pada anak cucu Adam dan Hawa.

Inilah perempuan yang memiliki dua vagina


Kompas.com (12/1/2012), seorang wanita bernama Hazel Jones (27) tahun memiliki dua vagina. Dalam media apa yang terjadi Jones di sebut uterus didelphis yaitu dua uterus (rahim) dan dua serviks (leher rahim) yang berbeda. Apa yang terjadinya pada dirinya ini tidak membuatnya mengucilkan diri di lingkungan sosialnya.

Wanita yang berasal dari kota High Wycombo, Buckinghamshire Inggris mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan ITV1. "ketika saya mengetahui apa yang saya alami, saya mengatakannya pada semua orang. Saya kira ini luar biasa. Jika ada perempuan yang ingin melihatnya, saya dengan senang hati akan menunjukannya. Ini bukan sesuatu yang memalukan buat saya", ungkapnya.

Menurut analisis dokter ahli, Dwan Harper yang mendampingi Hazel jones keanehan ini disebabkan adanya proses yang kurang sempurna dalam pembetukan organ seksual semasa dalam kandungan. "Ketika dalam proses pembentukan janin, perempuan awalnya memiliki dua saluran. keduanya lalu menyatu, sedangkan bagian septum akan pecah dan membetuk jadi satu uterus. Pada sekira satu di antara 3.000 kasus, septum ini tetap bertahan dalam uterus. Tetapi bila benar-benar membentuk menjadi dua uterus terpisahh kasusnya sangat jarang", Harper menjelaskannya.
  Uterus (rahim) perempuan

Dalam masalah hubungan seks Hazel Jones mengaku, awalnya ia merasa tidak nyaman saat melakukan hubungan seks dengan pasangannya. Tetapi kini tidak lagi.

Keanehan yang terjadi padanya saat ini tidak pernah disadarinya di saat masa remaja dan pubertas. Akan tetapi pada saat itu "saya selalu mengalami sakit keram yang luar biasa dan mens saya banyak".

Dr. Harper juga menjelaskan, jones kemungkinan akan melewati proses persalinan yang tidak biasa dan perlu menjalani operasi caesar karena memiliki uterus yang berukuran kecil dan harus menjalani dua kali tes pap smear untuk memeriksakan kemungkinan terkena kanker serviks.

sumber : http://health.kompas.com/read/2012/01/12/14383111/Wanita.ini.Diberkahi.Dua.Vagina