Tips Oral Sex bagi Wanita


Beberapa wanita menemukan kesulitan dan ketidaknyamanan jika diminta pasangannya karena tidak terbiasa dan takut salah dan malah menyakiti penis pasangannya, Tidak perlu takut dasar-dasarnya cukup sederhana. Cukup memasukkan penisnya dalam mulut dan menghisap atau menjilatinya dengan gaya Anda.


Tentunya ada sedikit tips dan trik yang dapat Anda lakukan untuk membuat pasangan Anda berpikir Anda seorang dewi kamar tidur.

Basah
Semakin basah mulut Anda dia akan menikmatinya. Cobalah untuk membangun banyak air liur dalam mulut Anda sebelum Anda pergi ke arahnya - semakin dilumasi dia, pengalaman yang lebih baik akan tercipta dan semakin membuatnya bernafsu untuk membalas lebih dari apa yang telah Anda lakukan.

Anda mungkin perlu menyimpan minuman di tangan, jika Anda khawatir Anda akan mendapatkan mulut kering.
Dengan cara yang sama bahwa posisinya dapat mengubah pengalaman ketika dia akan turun pada Anda, yang sama juga berlaku bagi Anda melakukannya padanya.

Anda dapat membiarkan dia berbaring di tempat tidur dan berlutut di atasnya, tetapi ada posisi lain yang dapat bekerja lebih baik.

Kunci untuk memberinya seks oral yang besar adalah memiliki kedua tangan yang bebas, jadi mengapa tidak duduk di kursi atau tepi tempat tidur dan menyuruhnya untuk berdiri di depan Anda. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mengontrol seberapa dalam dia menyodorkan.

Atau, Anda dapat mencoba pose klasik tunduk dan berlutut di depannya. Beberapa wanita merasa hal ini sedikit merendahkan, tapi itu tidak lagi memungkinkan Anda untuk menggunakan kedua tangan dan membuat seluruh hal yang lebih menyenangkan bagi dirinya.


Khusus bagi wanita dewasa . . . .
Labels: Tips Trik

Thanks for reading Tips Oral Sex bagi Wanita. Please share...!

Back To Top