Astrid Ellena, Miss Indonesia 2011


Gelaran Miss Indonesia yang diselenggarakan di Ballroom Central Park Jakarta, Jumat malam (3/06/11) berlangsung meriah. Sederet putri-putri cantik perwakilan 33 propinsi memberikan usaha terbaik mereka menjadi Miss Indonesia 2011. Kompetisi yang tidak hanya mengandalkan kecantikan fisik, tapi juga brain dan attitude ini akhirnya diraih oleh Miss Jawa Timur, Astrid Ellena.


Dari 33 propinsi disaring menjadi 10 peserta, dan 5 besar yang terdiri dari perwakilan Papua Barat, Jatim, DKI, Banten, Kalteng, dan akhirnya tersisa 3 besar, terdiri dari Miss Banten, Miss Papua Barat dan Miss Jatim.

Pertanyaan penentuan diberikan Founder sekaligus ketua dewan juri Miss Indonesia, Liliana Tanoesoedibjo, 'Dalam opini Anda, hal apakah yang paling penting dilakukan seorang wanita di dalam hidupnya?' bisa dijawab ketiga kandidat dengan lugas, meski akhirnya pilihan juri jatuh pada Miss Jawa Timur, Astrid Ellena Indriana Yunadi. Sementara runner up dua diraih oleh Miss Papua Barat (Amanda Roberta Zevannya) dan Runner Up tiga oleh Miss Banten (Nadya Siddiqa).

Miss Jatim (Astrid Ellena) sebelumnya juga menyabet dua penghargaan yaitu Miss Kulit Cantik dan Miss Favorit pilihan pemirsa.

Miss Jatim dan Papua sendiri sebelumnya juga dijagokan sebagai jawara utama, ini terlihat dari antusiasme pendukung yang memadati gedung berkapasitas 1.500 yang saling bersahutan memanggali 'Manda..aa, mandaaa, juga Ellen, Ellen.. sambil mengangkat papan nama bertuliskan potongan nama Miss yang mereka unggulkan.

Sebelum menjadi jawara Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena adalah Miss Universitas Pelita Harapan (UPH) tahun 2009. Gadis kelahiran 8 Juni 1990 ini memang sudah mencuri perhatian sejak masa karantina sampai masuk di babak 3 besar.

Tampilan, jawaban-jawaban yang smart dan kemampuannya berkomunikasi dalam tiga bahasa (Inggris, Mandarin, dan Spanyol) membuat Ellena menjadi kandidat pilihan yang tepat untuk meraih gelar Miss Indonesia 2011 dan mewakili Indonesia di ajang Miss World ke-60 yang digelar 6 November 2011 di London, Inggris.

Berikut kategori lain pemenang Miss Indonesia:
Miss Tubuh Indah: Miss Bali ((Putu Tri Bulan Utami), hadiah 15 juta dipotong pajak. Sponsor hadiah: Sariayu Martha Tilaar

Miss Kulit Cantik: Miss Jatim (Astri Allena), hadiah 15 juta dipotong pajak. Sponsor hadiah: Sariayu Martha Tilaar

Miss Lifestyle: Miss Banten (Nadya Siddiqa), hadiah 15 juta dipotong pajak. Sponsor hadiah: MNC Life
Miss Sporty: Miss Kalteng (Madina Nur Muthia), hadiah 15 juta dipotong pajak. Sponsor hadiah: Yamaha
Miss Persahabatan: Papua Barat (Amanda Zevanya), hadiah 15 juta dipotong pajak
Miss Favorit (Pilihan Penonton): Miss Jatim (Astrid Ellena), hadiah 15 juta dipotong pajak

Labels: Album Artis

Thanks for reading Astrid Ellena, Miss Indonesia 2011. Please share...!

0 Comment for "Astrid Ellena, Miss Indonesia 2011"

Berkomentarlah sesuai dengan judul postingan. Komentar dengan link aktif tidak akan pernah muncul Terima kasih.

Back To Top