Kontes Cepat Buka Bra Satu Tangan | Padamu Nyai
Join on this site
Saya akan Foll Back Blog Juragan

Kontes Cepat Buka Bra Satu Tangan

GUANGZHOU - Sebuah pusat perbelanjaan di Guangzhou, Provinsi Guangdong, China mengadakan kompetisi unik yaitu, kompetisi untuk melihat berapa cepat kontestannya membuka tali bra dengan satu tangan. Siapapun yang berhasil membuka delapan tali bra dalam waktu satu menit akan mendapatkan voucher belanja.
Dalam kompetisi ini, sebanyak delapan kontestan berdiri berbaris di atas panggung, dengan hanya menggunakan bra dan menggunakan topeng, seperti dilansir orange.co.uk. Beberapa pengunjung yang menyaksikan perlombaan tersebut bertepuk tangan dan bersorak, tapi beberapa lainnya tampak terkejut. Salah seorang pengunjung Zhang Zhengyi, mengeluhkan bahwa hal itu adalah inspirasi dari pikiran seorang pria tua yang kotor. "Kenapa ada yang mau untuk ikut serta dalam acara seperti itu?" ujarnya.

Tapi juru bicara pusat perbelanjaan Modern Development mengatakan bahwa kompetisi itu merupakan promosi untuk kesadaran menggunakan pakaian dalam "Latar belakang pakaian dalam wanita merupakan misteri bagi pria, aktivitas ini dapat membantu orang-orang untuk memahami kultur pakaian dalam dan mengeksplorasi rahasia di dalamnya," cetusnya.

Kompetisi tersebut dimenangkan oleh seorang wanita yang berhasil membuka delapan bra tersebut dengan waktu 21 detik.(*ozc/wyu)



0 Response to "Kontes Cepat Buka Bra Satu Tangan"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan judul postingan. Komentar dengan link aktif tidak akan pernah muncul Terima kasih.

Followers