Artis Dunia Yang Mengaku Kelaparan

Jangan kira para artis Hollywood bisa mendapatkan apa pun yang mereka mau hanya karena mereka memiliki harta. Ada harga yang harus dibayar oleh mereka untuk mendapatkan penampilan mereka seperti sekarang. Makanan enak adalah salah satu hal yang harus mereka korbankan untuk bisa "menjual dirinya" sebagai artis. Berikut jeritan hati para artis mengenai diet yang terpaksa mereka lakukan.

Aktris yang besar dari acara serial televisi That 70's Show, Mila Kunis ini harus diet gila-gilaan dan berlatih balet yang berat untuk tampil prima pada film terbarunya, Black Swan. Menurutnya, latihan keras balet itu adalah hal tergila yang pernah ia lakukan dalam hidupnya. Kepada para reporters, Kunis mengatakan, usai syuting film itu, ia akan berhenti hidup seperti balerina dan mulai makan. "Saya kelaparan setiap saat. Saya hanya ingin makan, tidak olahraga, dan berhenti melakukan apa pun. Saya berencana untuk tidak melakukan apa pun. Cuma ingin duduk di sofa dan makan."

Perempuan yang baru saja menginjak usia 50 tahun ini tampil sangat seksi sebagai model iklan Bulgari. Beberapa tahun lalu, ia pernah berkomentar betapa sulitnya mengikuti standar Hollywood yang meminta siapa pun yang ingin berhasil di industri ini untuk tampil sangat kurus. "Saya masih berjuang melawan diet membosankan saya, yang intinya, hanya makan yogurt dan sereal sarapan, serta granola. Saya benci diet. Saya benci bahwa saya harus mencapai ukuran yang 'sempurna'. Saya selalu kelaparan. Menurut saya, saya cukup ramping, tetapi industri ini tidak berpendapat begitu. Saya pikir, semua aktris selalu kelaparan."

Wanita yang terkenal akan gayanya yang super-stylish dalam serial Sex and the City ini pernah mendapatkan kritik yang pedas karena pembuluh darah di lengannya yang timbul di mana-mana. Ada yang bilang, pembuluh darah yang timbul itu ada karena terlalu sering berolahraga. Namun metabolisme tubuh yang tinggi ternyata adalah kendala si istri Matthew Broderick ini. Ia bahkan pernah berkata, "Maafkan saya untuk makan keripik kentang di hadapan Anda, tetapi saya lapar. Saya selalu kelaparan. Metabolisme tubuh saya sepertinya sangat tinggi."

Kathy Griffin adalah komedian perempuan yang terkenal akan komentar-komentar pedasnya. Ia kini mencapai usia 50 tahun, dengan tubuh yang kencang dan seksi. Ia mengakui ia pernah melewati proses angkat lemak, dan prosedur kosmetik lainnya. Namun, yang membuatnya kurus adalah "frustasi dan kelaparan".

Pemeran serial televisi Cougar Town, Courteney Cox mengakui bahwa ia selalu kelaparan. Menurutnya, ia tak bisa berdisiplin untuk diet. "Saya selalu kelaparan. Akhirnya saya selalu menarik perut setiap saat."

Wanita yang satu ini adalah istri dari Ellen DeGeneres yang sempat mengalami masalah dengan anoreksia. Dalam buku yang ia tulis, saat ia menghadapi masalah itu, ia tak bisa ingat apakah ia kelaparan setiap waktu. Ia yakin ia kelaparan kadang-kadang, lalu lama kelamaan, ia tak bisa merasakan apakah ia merasa lapar atau tidak. "Rasanya kosong, dan limbung. Itu rasanya sangat parah, lebih parah dari kelaparan. Saya merasa otak saya tidak bisa berfungsi sebagaimana seharusnya."

Dalam wawancara dengan majalah Marie Claire, Portia mengatakan, bahwa ia sekarang tahu bahwa makanan adalah bahan bakar, makanan membantu kita untuk hidup, bekerja, dan membuat jantung terus bekerja. Jadi, mengurangi makanan akan benar-benar membuat tubuh dan otak tidak bisa berfungsi.

Mengenai orang-orang di Hollywood yang membuat dirinya kelaparan dan sepertinya saling membantu untuk berdiet gila-gilaan, Portia mengatakan, "Saya rasa, saat kebiasaan Anda dibagikan kepada orang lain, maka Anda tak lagi melihatnya sebagai hal yang abnormal, Anda akan melihatnya sebagai hal yang normal. Jadi, ketika Anda dikelilingi oleh orang yang berpikiran serupa, sulit bagi Anda untuk benar-benar menilai diri Anda sendiri."
sumber: takunik.blogspot.com


Labels: News

Thanks for reading Artis Dunia Yang Mengaku Kelaparan. Please share...!

Back To Top