7 DJ Indonesia Paling Hot dan Seksi

Padamu Nyai. Sebelum masuk ke postingan adalah kalanya kita mengenal dulu apa sih DJ. Sering kita mendengar istilah DJ, DJ adalah Disjoki atau joki cakram atau (bahasa Inggris: Disc jockey, disingkat DJ, atau kadang-kadang "deejay") adalah seseorang yang terampil memilih dan memainkan rekaman suara atau musik yang telah direkam sebelumnya. Umumnya media hasil rekaman yang digunakan adalah media diska atau cakram, dan karena kemahirannya dalam memainkan cakram membuat profesi ini dikenal sebagai joki cakram, atau lebih dikenal dengan disjoki (ejaannya dalam bahasa Inggris disc jockey). Sekarang istilah itu tidak hanya merujuk kepada kemahiran mengatur lagu/musik dalam medium cakram, tetapi juga dalam bentuk medium lainnya. wikipedia

Pada kesempatan kali ini penulis akan membagikan informasi tentang 7 DJ Indonesia Paling Hot dan Seksi. Siapa sajakah mereka. Berikut uraiannya

Namanya lebih dikenal sebagai artis sinetron. Namun setelah menikah dengan mantan suaminya, DJ Riri, Alice menggeluti profesi ini dan menjadi DJ yang cukup populer. Alice mengaku mempelajari DJ dari mantan suaminya. Namun dibalik kesibukannya, Alice pun tak meninggalkan karir aktingnya.

Tidak hanya jago akting dan memainkan musik dengan dentuman khas, Alice nyatanya memiliki passion lain untuk mengarahkan pemain film, alias melakoni peran sutradara. Kini Alice Norin lebih banyak meluangkan waktunya bersama suami barunya, Alvin Yudapatria untuk mengompose musik EDM. Kendati demikian, Alice Norin masih melakoni syuting sinetron.

DJ Una
DJ Una lebih dikenal sebagai pemandu acara musik Dahsyat di pagi hari. Namun, Putri Una ini ternyata merupakan seorang finalis VJ Hunt tahun 2004. Setelah itu ia beberapa kali syuting di televisi.

Gadis berwajah imut kelahiran Medan ini tidak menyangka jika bisa bergabung dengan tim Dahsyat. Ia bergabung setelah lolos casting pencarian DJ untuk mengisi segmen di acara musik yang cukup populer tersebut. Setelah itu, Una pun terpilih dan saat ini dikenal sebagai DJ handal dan memiliki penggemar cukup banyak.

Jenny Cortez memiliki image wanita seksi dan tangguh berkat pesonanya membawakan acara berburu di sebuah stasiun televisi. Meskipun pernah memiliki masa kelam dengan dunia narkoba, wanita 26 tahun ini nyatanya bisa bangkit dan melakoni karirnya di dunia televisi dan modeling.

Tidak hanya tampil sebagai DJ di beberapa event ternama, Jenny Cortez juga sempat membintangi film horor-komedi yang mengekspose tubuh seksinya. Untuk mendapatkan cantik maksimal, Jenny Cortez dikabarkan melakukan sulam alis senilai Rp 9 juta.

DJ Delizious Devina
Wanita seksi ini bukan nama baru di dunia per-DJ-an. DJ DeliziousDevina sebelumnya berpartner dengan DJ Milinka, namun setelah memutuskan berpisah, keduanya saat ini sama-sama sukses mengibarkan namanya sebagai DJ profesional yang handal.

DJ DeliziousDevina pernah meraih penghargaan bergengsi Best Rookie DJ pada 2006 dalam Paranoia Awards, DJ Wanita dan Junior Terbaik versi Redma 2007 serta sederet penghargaan lain baik dari dalam maupun luar negeri.

Meskipun bergelut dengan dunia malam, DJ DeliziousDevina, menegaskan profesinya tidak selalu identik dengan narkoba dan seks bebas. Ia selalu menjaga dirinya dan berusaha menghargai orang-orang disekelilingnya.

DJ Milinka
Wanita bertubuh langsing ini merupakan mantan tandem DJ DeliziousDevina. Boleh dibilang keduanya adalah perintis DJ wanita di tanah air. Wanita keturunan Yugoslavia ini memulai karir pada 2005 dengan grup Electric Barbarellas. Adapun penghargaan yang pernah ia terima adalah Best Rookie Award dari Paranoia, dan Best Female DJ dari Redma pada 2008.

Totalitasnya sebagai DJ profesional bahkan membawanya tampil di Ibiza, tempat hiburan paling populer di dunia. Namun, Dj Milinka mengaku tidak puas diri atas pencapaiannya tersebut. Baginya, kunci kesuksesaan adalah disiplin, rajin, dan kerja keras. Maka dari itu setiap penampilannya selalu dipersiapkan secara teliti, seperti pemilihan lagu dan sebagainya.

DJ Jacqueline
Memiliki wajah yang sensual dan khas, Dj Jacqueline dengan cepat membius penggemar dunia malam larut dalam musik yang ia bawakan. DJ Jacqueline tidak menampik jika banyak pengunjung jahil yang mencoba menganggunya. Sebab bagi gadis kelahiran 10 Agustus 1984 ini, ganguan tersebut merupakan bagian dari resiko profesi yang ia jalani.

Meski sering mendapat pandangan negatif terkait profesinya di dunia malam. Namun DJ Jacquelinemengaku cuek dan ingin membuktikan jika DJ adalah passion bagi dirinya.

DJ Yasmin
Di urutan terakhir adalah DJ Yasmin, DJ wanita satu ini banyak hadir di event bergengsi yang diselenggarakan baik di luar maupun dalam negeri. Tidak hanya dikenal di dalam negeri, namanya juga dikenal luas di penjuru dunia malam Asia Tenggara. DJ Yasmin mengatakan ingin diakui berdasarkan kemampuannya, meskipun wajah cantiknya memberikan nilai tambah tersendiri.

Gadis kelahiran Mataram ini mengidolakan DJ Tiesto sebagai inspirasinya menekuni dunia DJ profesional.DJ Yasmin memiliki keinginan untuk membuat album yang berisi komposisi musik yang ia ciptakan sendiri.

Demikian informasi tentang 7 DJ Indonesia Paling Hot dan Seksi yang dapat penulis bagikan. Semoga berkesan dan menambah wawasan kita.
Labels: Info Penting, Profil, Serba-serbi

Thanks for reading 7 DJ Indonesia Paling Hot dan Seksi. Please share...!

0 Comment for "7 DJ Indonesia Paling Hot dan Seksi"

Berkomentarlah sesuai dengan judul postingan. Komentar dengan link aktif tidak akan pernah muncul Terima kasih.

Back To Top